Mengadakan Kegiatan di Rumah IVAA

damarkurung
Diskusi Mengulik Arsip Damar Kurung 11 Desember 2015

Untuk menyelenggarakan kegiatan di Ruang Pertemuan IVAA, hubungi Sukma melalui ivaa[at]ivaa-online.org

Beberapa hal yang menjadi perhatian kami dalam penyelenggaraan kegiatan adalah:

  • Sifat kegiatan atau event ditujukan bagi pengembangan edukasi. Yaitu: mengembangkan dan mengeksplorasi ide-ide kreatif, inter-disiplin, mengembangkan komunikasi inspiratif, dan membangun audience – komunitas yang dialogis, terbuka dan mandiri.
  • Peralatan dan kebutuhan kegiatan diurus dan ditata sendiri oleh penyelenggara kegiatan. Kebutuhan alat presentasi (LCD Proyektor, layar, televisi dan sound system sederhana) bisa disediakan IVAA jika diperlukan.
  • Penataan ruangan disepakati bersama antara penyelenggara kegiatan dan IVAA.
  • Penyelenggara bertanggung jawab atas kebersihan, keamanan dan kenyamanan bersama, terutama karena Rumah IVAA juga digunakan untuk fungsi-fungsi lain, yaitu: Art shop (barang-barang jualan), Perpustakaan (buku-buku) dan Kantor (peralatan).
  • Jika diperlukan, IVAA bisa menyediakan makanan ringan dan teh dan/atau kopi untuk 30 orang hadirin.
  • Jumlah hadirin yang diharapkan datang berskala kecil, yakni maksimal 60 orang.
  • Penyelenggara diminta untuk membayar tenaga parkir, keamanan lingkungan dan kebersihan di Rumah IVAA sebesar Rp. 150.000,-
  • IVAA membantu penyebaran informasi dan undangan kegiatan/event kepada semua pihak yang terkait dengan IVAA: KawanIVAA, kolega, wartawan, dll. melalui jejaring media sosial, website, email serta media jejaring sosial. Materi yang disebarkan harus disediakan oleh penyelenggara.
  • IVAA akan mendokumentasikan kegiatan/event yang berlangsung dalam bentuk foto, audio, dan video, dan berhak untuk menggunakan dokumentasi tersebut bagi kepentingan edukasi, serta pengembangan arsip dan dokumentasi IVAA.
  • Segala hal yang belum tercantum dalam ketentuan-ketentuan ini, akan dibicarakan lebih lanjut antara pihak penyelenggara kegiatan dan IVAA dalam sebuah kesepakatan bersama.

Bangun Sejarah Baru!