Memperkenalkan Lisistrata Lusandiana, Kepala Program IVAA

lisis-web Sejak Mei 2016 IVAA mengalami perubahan struktur organisasi dan memiliki fungsi baru yakni Kepala Program. Setelah mengadakan lowongan terbuka dan menyelesaikan proses seleksi, pada April 2016 terpilihlah Lisistrata Lusandiana atau akrab disapa Lisis untuk bergabung di tim kerja IVAA sebagai Kepala Program.

Sesuai struktur baru IVAA, Lisis bekerja berdampingan dengan Kepala Arsip dan Kepala Manajemen, serta dibantu Tim Kajian Arsip. Pada Tim Arsip yang dikepalai Melisa Angela terdapat Dwi Rachmanto (Rekam dan Pengumpulan Dokumen), Santosa (Pustakawan), dan Alit Mranani (Arsiparis). Sedangkan pada Tim Manajemen yang dikepalai Christy Mahanani terdapat Rosa Pinilih (Keuangan) dan Edy Suharto (Staf Umum Kantor). Tim Kajian IVAA terdiri dari Pitra Hutomo dan Tiatira Saputri. Dan dalam Tim Program terdapat Sukma Smita yang membantu Lisis di bidang Program.

Dengan adanya posisi Kepala Program diharapkan IVAA dapat lebih mengaktualkan fungsinya di tengah masyarakat, mengaktifkan dan memperkuat jaringan kerja, serta menambah program-program outreach yang tepat sasaran.